Rabu, 09 Februari 2011

Mistery Mind


Tanggal 8 februari 2011
Mengenai masalah tanggal 7 feb 2011 aku minta penjelasan dari nia , ntah itu benar ntah gk tapi alasannya :
-        - Ortu yang takut kalu anaknya berpacaran dengan anak kuliahan, karna menurut ortu nya anak kuliahan banyak nyakiti hati cew dan pingin main main aja ,
-         - Karna nia masih sma jadi bisa aku mainkan dia ,
Klarifikasi:
-          -Kenapa ortu nya bilang gitu? Sementara ortu nya setuju dengan hub kami , trus pun justru anak kuliah tu yang pengen serius membina hubungan karna umur juga sih,
-          -Nia mank masih sma sih , tapi  kenapa dia mikir aku gitu , ngapai dia nerima aku jadi cow nya kalu gitu.


Lagian sebelumnya ini  dah pernah di bahas kok, anehnya aku tuh kemarin minta penjelasan susah kali , lagian alasannya ini gak masuk akal ,masih ada yang ditutupinya ,
Dulunya pernah juga dia make alasan gini makanya aku jadi curiga ,
Aku dah bingung kali lah untuk membujuk nia supaya aku tau yang sebenarnya , tapi kalu dia masih gak mau juga menceritakan apapun ya udah aku pun males maksa dia , biar ja dia sadar sendiri, pun kemarin 1 harian aku bujuk malah hasilnya/alasan dia kayak di atas , gak masuk akal kalu alasan yang sama bisa di buat lagi olehnya,
Aku tuh di buat kayak anak bayi yang punya masalah n masalahnya tuh aku sama sekali gak tau ,
Hari ni aku jemput dia di sekolahan nya ,sebenarnya Cuma lepas rasa kangen aja trus sekalian mau klarifikasi tapi malah dia diem aja , aneh kan , aku dah serius minta penjelasan eeehhhh malah dia nanggapnya main main,,
Malamnya baru dia cerita kalu alasan nya tuh kayak yang diatas , bulshit kalu alasannya itu ,,,
Sekarang aku biarin dia aja ampe sadar , n aku anggap masalah ni dah selesai ajalah walaupun penuh kejanggalan,,
gimana gimananya  ntar aku dah siap ,karna harus ada satu yang ngalah it’s me,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar