Rabu, 23 Februari 2011

L O V E


20 Februari 2011
 sekarang jam 1.46 malam  , lagi males bobok jadi pengen dokumentasikan kisah perjalananku ama nia aja ,,
sebelumnya aku tadi nonton film L O V E di SCTV , ceritanya bagus kali , jadi aku terinspirasi untuk menceritakan kisah ku dari pertama ketemu nia ampe kami jadian sekarang ini ,,
kisah ini dimulai 3 tahun yang lalu sebelum aku kuliah , saat itu tahun 2008 , aku lulus dari sma n ngelanjuti kuliah di banda Aceh , awalnya sih mank Banda Aceh tapi karna aku gak lulus tes UMPTN jadi aku ke medan n coba di universitas swasta yaitu UISU , aku ngambil jurusan tekhnik Informatika ,
karna aku sangat mencintai computer ,


sebelum aku tinggal di rumah yang sekarang ( tempat Chimot ) aku tinggal di tempat saudaranya Tata (Dayat) , sekarang aku sudah nganggap saudaraku juga , aku tinggal disitu sekitar 3 bulanan , n kisah ku dimedan berawal dari sini ,

aku , tata , kadang ada si Bambang (Fier) juga sama kami ikut nginap tempat saudaranya tata , ku sebut itu tempat mami ,,

sekarang music di laptop ku Seize the day – A7X , aku mulai menulis ini secara tertatih dan real ,,

pertama aku dimedan aku sama sekali gak tau mau kemana (buta jalan) , ya mank agak susah sih untuk ngingat jalan , jadi jalan yang kulalui sebelumnya kadang lupa begitu aja , aku pun gak tau kenapa ingatanku lemah kali gitu ,

beberapa hari nunggu tes UISU kami di sibukkan dengan istirahat yang terus menerus ,, hamper gak da kegiatan , tapi sekali kali kami pigi ke mall mall sekitar ,,

waktu itu masa Berjayanya band yang namanya UNGU , jadi kami dapet informasi kalu akan ada konser UNGU di istana maimun kota medan , kami yang lum pernah liat artis ini langsung tertarik n pengen pigi menyaksikan penampilan band UNGU ,,

malamnya aku , tata dan bambang pergi ke istana maimun ,, n nunggu sampai UNGU nya muncul , pagar pembatas menghalangi kami ,, sangat jauh jaraknya dari panggung itu , sambil berdesakkan akhirnya kami pun bias di bagian depan ,, waktu itu UNGU masih lum menampilkan aksinya , padahal orang sekitar udah pada teriak” ampe keluar urat lehernya ,, di saat berdesak desakan di bagian penonton gak sengaja dan tanpa tau di sebelah kami ada cewe cewe kalu gak salah 4 orang , n gak sengaja teriak” juga (vera) ,, ya veralah yang ngoceh pertama sama tata karna bersebelahan n teriak teriak , vera adalah sepupunya nia yang suka ama fier sekarang ,,

aku melihat aja , n sampai akhirnya aku melihat cewe disebelahnya lagi , pendiam alias kalem , jujur saat itu aku terpana ,, dia manis , tapi aku masih malu untuk menyapanya aku ,, taukah kalian sapa itu , ya tentu saja itu nia ,,

setelah konser usai kami pun masing masing pulang , tapi lupa minta nomer hape dari mereka , adoooooooohhhhh bias gak ketemu lagi ni kan ,,
gawat ,,


besoknya tata mulai bercerita kalau dia sebenarnya suka ma vera , tapi gimana caranya mau ketemu nomer hape gak ada ,,

beberapa hari kemudian kami pun pergi ke ramadhan fear dekat dengan istana maimun , biasanya disini mank ada setiap bulan ramadhan ,, eeh tanpa disangka sangka ,, disitu ketemu deh ama vera n temannya lulu n ada satu lagi sih aku lupa namanya,,

yah kebetulan sangat kan ,, jadi disitu lah ada kesempatan tata untuk minta nomer hapenya n ternyata berhasil , lalu bagaimana dengan aku ,, ya waktu itu gak ada nia jadi agak kecewa juga sih , tapi nomer vera kan dah dapet , jadi bermodalkan nomer inilah aku akan mendapatkan nia ,

oke lets , hari berikutnya aku lihat si tata n vera sering komunikasi ,, n aku sih berniat pengen kali ngomong ma nia tapi aku harus jaga nomer hape ku dari mereka karna dulu aku masih suka ama dessy ( ntar kapan kapan di certain juga).

mulai dari sering mereka suruh tata untuk mnelpon mereka jadi aku kepengen juga nelpon , aku telpon lah nomernya si vera berniat nih bias ngomong ma nia , ehh gak taunya yang ngangkat mama nya si vera ,, adoooh aku kaget lah , kok suara mak mak pulak lah ini ,,,

ckck mungkin bukan takdir ya aku ma nia ,

hmmm usulan yang bagus adalah ngajak ketemuan sekali lagi ,, ya n akhirnya sepakat ketemunya di yuki ,,

sebetulnya tata n bambang dah tau aku suka ma nia tapi aku lum ngomong sepatah katapun ma nia , sampai tiba hari di yuki ,, kami bertiga nunggu kedatangan mereka di yuki

eehhh yang nongol Cuma vera n lulu ,, nia nya mana??
Rupanya nia lum dateng , tapi disitu ntah perasaan ku n ntah lah tapi lulu caper” gitu ma aku ,,

N gak berapa lama dapat kabar kalu nia ada di luar , n akhirnya kami keluar dari yuki di jembatan penyebrangan aku lihat nia dengan bando yang di kenakannya ,, feeling yang kurasakan amburadul aku pun gak tau kenapa ,,

Masih malu malu ,,
Kami ngobrol banyak ,, yang paling banyak ngoceh tentu saja si vera,,

Akhrinya ntah kenapa tiba” si nia pergi ninggali kami begitu aja , alasannya sakit perut , sebelum itu sih dia lihat aku dekat ma cew asing ( bukannya GR tapi aneh aja , mungkin dia cemburu )

Malam pun semakin larut
Si tata membelikan sesuatu ke vera ,, tapi aku gak memberikan sesuatu apapun ke nia ,, n akhirnyaembelikan sebuah gelang untuk dia ,,
Mungkin ni lah pertemuan terkhirku ama nia ,,

Nia masih kelihatan marah ,,

Keesokannya saudara tata sampai di medan liburan sih namanya dedek n kami ngajak si vera ketemuan tapi tidak dengan nia ntah napa nia gak mau ketemu lagi , jadi yang pigi ketemuan aku, dedek , tata , sedangkan bambang dah belek ke tanjong anom rumahnya sebelum tinggal tempat ku , disitu ketemulah ama vera n lulu , aku nanya nia , n kata mereka nia males ketemu karna malam waktu itu , okey aku sadar sih sebetulnya tapi males aja berdebat disitu ,,

Eeh gak tau nya besoknya setelah pertemuan itu dedek cerita pulak kalu dia suka ama lulu ,, ckckc apalah yang terjadi ini ,,

Aku sama sekali gak nyangka ,,

Itu adalha pertemuan terakhir kami setelah itu tata pun males untuk ketemu mereka begitu juga dengan ku , tapi jujur aku masih inget aja ama nia waktu itu ,, si dedek pun gak berhasil dapetin lulu , n liburan usai dan dia pun balik ke kampong halaman meninggalkan medan ini ,,

Yah selama berhari hari gak ada komunikasi sampai aku mendapatkan nomer nia dari vera karna aku masih lum bias lupai nia ,,

Tapi aku masih males sms karna masih terjanggal ama perasaan ku ke dessy ,, gak beda jauh aku juga mempunyai rasa yang kuat ama nia ,, n tiba tiba nia pun smsin aku , nanya kabar aku , n aku balas dengan gaya sok cool ,, adoooooohhh berharap lupai dia n bias dapeti dessy ,,

N kami pun lostkontect , tapi sebelum itu , ada di sebuah waktu aku smsin si nia kalu ntar suatu saat kalu nia udah sma kita bakalan ketemu lagi sebagai pacar ,, hahah mungkin dia nganggap bercanda tapi perasaan ku kuat kali ama dia ,,

Oya aku lupa ntah kapan tapi lulu pernah nembak aku , tapi aku tolak , macam kalipun anak tu

Akhirnya kami udah gak ada komunikasi sama satu orang pun dari mereka , begitupun mereka ,,

Pada intinya waktu terus berjalan , n aku kira kisah ku ama nia bakalan berakhir ,,

Kehidupan panjang pun telah terjadi ,kini aku mulai kuliah ,,

2 tahun telah berlalu aku memacari beberapa cewek , n sekarang aku udah di tempat chimot ama bambang n maklang (saudaraku ) kami tinggal be 3 setelah chimot lulus kuliah n kerja di Aceh,

Kisah ku ama nia hamper sama sekali gak ada ku ingat ,, beda dengan nia , katanya (menurut pengakuannya ) selang waktu 2 tahun dia tuh inget aku terus n selalu cek FaceBook n ada nia ngirim massage ke inbox aku tapi ku balas dengan cuek n nia sering curhat tentang aku  ama vera, beda ama aku yang mudahnya melupakan dia ,,
Maap ya yang,,

Yups sekarang tata udah gak dekat lagi ama kehidupan ku ,

Disaat tak terduga udah 2 tahun berlalu FaceBook pun memberikan isyarat ,, aku disaat itu pacaran ama Ulfa( adiknya si dessy yang kutaksir dulu ) , tapi aku udah gak punya perasaan apapun lagi ama ulfa karna gak sanggup longdistance (Aceh-Medan).

Aku cek FB n gak tau nya si nia Ultah ,, nama FB nya Shirenia Vidiest Nst , wow ternyata itu nia , jadi yang massage aku di FB itu nia ,, aku terkejut sumpah ,, aku gak duga bakalan terjadi hari ini ,, hari dimana hati ku mulai mencintai nia ,, tampa basa basi aku langung ngirim pesan via FB ke Inbox dia minta nomer hapenya , n dia pun tanpa ragu memberikan nomer hapenya langsung kepadaku ,,

Wah wah
Akhirnya pertemuan yang dulu pun di rencanakan lagi tapi kali ni aku hanya berdua aja ma nia ,, cinta yang dulu gk pernah terucap n akhirnya tanggal 16 Oktober 2010 kami jadian , tapi bagaimana dengan ulfa ,,

Nia desak aku mutusin ulfa sebelumnya tapi aku boong ma dia bilang udah putus ,, aku suruh ulfa mutusi aku udah beberapa hari aku n nia jadian ,, jadi disitu nia kesel ma aku ,,

Tapi kini


:
-Fier sekarang ama Vera , coz Vera suka ama fier tapi fier masih ragu , (lum Pacaran)

-Tata baru tadi dapat kabar kalau dia minta nomornya midah adiknya nia ,tata sering gangguin nia    bahkan kata nia tata pernah ngajakin jalan tapi nia gak mau

-aku? Bagaimana dengan aku? Aku  jadian ama nia sekarang udah 4 bulan n berharap menjadi masa depan ku .

Music sekarang di laptop Dear God – A7x n lagu cocok sebagai penutup cerita ini ,,

2 tahun itu rupanya cintaku gak hilang ama nia tetapi cinta ku tetap ada hanya saja dia sembunyi sampai tiba saat hari dimana aku menyatakan cinta dengannya …

Love u Fairy ,,.,.
                                                                                                                                                                @2.44 malam
                                               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar