Rabu, 23 Februari 2011

Micion impocibel


Tanggal 11 Februari 2011 mencari cari sesuatu sama CHIMOT : CHIci IMot ato resi ato pun cici terserah mo manggil apa ,
Siapa kah itu ??
A.Abangku sepupu aku
B.Anaknya kakak mamak aku
C.Semua benar


Benar!!!, jawabannya C , Anda mendapatkan hadiah berupa kaos kaki beserta kaki kakinya dari saya ,, di tunggu ya ,,
,, chimot ato nama aslinya Syarisi Rahman adalah abang sepupuku , anaknya kakak mamak aku ,aku sering manggil dia dengan sebutan chimot , mank sih dia imut , tapi gak terlalu lah hehehe
Dulunya dia kuliah di medan ma aku tapi sekarang dia dah tamat jadi dia dah kerja di aceh , n hari ni dia back to medan karna mau berobat mata plus cuci mata , tentu aja pigi ma aku , hohoho
Akhirnya misi pun di lancarkan :
Pertama kami pergi ke sun plaza medan untuk memeriksa mata sekaligus ganti gagang kaca nya , kami mencari di tempat biasa kami kunjungi yaitu asia optic , wow keren nya namanya , kami melihat berbagai jenis kacamata ,tapi semua mahal , jadi kami putuskan aja tempat lain , alhasil kami menemukan tempat ke 2 yaitu macaw optic , disitu benar benar keren semua kacamata nya tapi harganya kisaran 1 jutaan keatas , dalam pikiranku terlintas kalau saja kakak ni bli ubi pasti bias dapat banyak ,, masak gagang nya mahal kali , mang apa sih spesialnya ,, jahat kalian,, n kami pun gak jadi bli ditempat itu ,,

Setelah lama muter muter mencari tempat kacamata akhirnya ntah kenapa tiba tiba aku dan chimot melihat tulisan Lichin Optik , seperti terhipnotis ,, tapi aneh ya namanya licin , takutnya ntar waktu ke situ kami jatuh jatuhan bli kaca mata ,
Tapi gak lo , di sana ternyata murah meriah muntah 3M,, hohoho
Sampe sampe ni ya periksa mata aja gratis , biasa bayar dulu 10rb ,, ckck
Yang pertama di periksa adalah chimot , yups tentu saja dia kok yang mau , tapi aku juga ikut mumpung gratis wkwkw,,
Chimot hanya sekali periksa n langsung deh keluar hasil minus nya , tiba giliranku , deg degan pun tiba , aku yang katrok gini di suguhin alat secanggih itu jadi grogi ckckck, kampong kali aku ni,
Alat itu seperti menyiksa ku , aku hanya bias melihat satu titik dan satu mata , dagu ku di sandari dibawah alat itu, ntah apapun alatnya yang pasti gak enak kali , mata ku pun di uji , n apa yang terjadi , ternyata error , hasilnya error , owh biasa mungkin karna aku gak pas posisi matanya jadi error ,  percobaan kedua pun dilakukan , dan hasinya sama lagi ,, aku mulai resah , deg degan rasanya udah gak mau hidup lagi, tapi percobaan terakhirpun dilakukan juga , n hasilnya ya error , n  hening ,, n aku pun mulai cerita tentang tabrakan ku yang berdampak besar pada mataku ,,
Setelah selesai semua nya jadinya chimot memilih gagang kaca mata yang tren saat ini ya  yang kayak cupu itu lo ,, tapi untung chimot manis
Setelah mendapatkan misi itu kami pun pergi ke Hypertmart sun plaza untuk membeli perlengkapan mandi kretaku , coz kretaku dah lama gak mandi sih ,,
Keluar dari Hypermart aku pun melihat ada remaja putri yang duduk di atas akuarium ikan ,, ngapai coba ,, kurang kerjaan kali lah , mungkin dia mau nangkap ikan dengan kaki ya ,,
Setelah ku lihat sekeliling ku ternyata itu terapi kulit , jadi kaki harus di celup ke akuarium ntar ada ikan yang gigit sel kulit mati , bukan ikan piranha tapi ikan gararufa ,, ya ikan kecil ,,
Aku ma chimot pun mutusin untuk mencoba gimana rasanya digigit ama tuh ikan , kalu saja sakit gigitan nya ,, aku bakalan tekan tuh ikan ampe isi perutnya keluar ,,
Beserta keluarga ikan tu pun akan ku binasakan ku jadikan gorengan gararufa, yang akan menyaingi gorengan gorengan lainnya ,,,
Tapi gak lo , ternyata asyik banget di gigitnya ,, geli geli ,, 15 menit gak kerasa lo rasanya kaki jadi seger ,, pengen lah rasanya bawa pulang tuh pemakan kuman ,, tapi gak bole ,, dasar lah , ntar di rumah pake ikan cupang ajalah , kalau gak ikan pembersih akuarium tu,,
Ceritaku hari ini sampe sini ajalah 

Untuk download video gararufa yang memakan kai kami bias di download disiko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar