Senin, 07 Februari 2011

7 February 2011 (Confused)


Hai
Ini adalah postingan pertama kisah hidupku ,
Aku udah gak tau lagi mau dilimpahkan kemana , jadi aku buat ja disini heheh
Sebelumnya aku tuh bukanlah orang yang pandai nulis jadi maklum kalau amburadul,,



Gak kerasa umurku udah 20 tahun n aku pernah pacaran bebrapa kali dan kali ini aku pacaran dengan cewe bernama nia , aku sangat sayang n mencintai dia ,benar-benar cinta.
Kasus nya terjadi Kemarin tanggal 7 februari 2011 yang membuat ku bingung setengah mati ,
Ada beberapa kejanggalan dari nia (sifatnya)
-cuek abis kalau d sms,
-gak mau di telpon,
-trus kata adiknya (ida) kalau dia panggil nia dengan namaku nianya jadi sewot sendiri ,
-poto profil FB yang tadinya be-2 ma aku pun diganti jadi dia sendiri,
-Password FB yang semula ku tau pun diubah,
Sebenarnya apa yang terjadi??

Aku liat status FB nya makin membuat ku bingung plus hati pun jadi sakit x ,
Dia nulis di FB “Mungkinkah ini akan berakhir…” tapi aku lum tau penjelasan kenapa dia berubah dalam 1 hari , bayangin 1 hari ,,
Nia itu segalanya untuk ku , walaupun baru 3 setengah bulan pacaran tapi Cuma dia yang bisa membuatku benar benar mencintai nya,
Padahal baru malam minggu kemarin aku jalan ma dia n gak terjadi masalah apapun ,,
Toh selama pacaran aku Cuma marahi nia 1 kali aja , itu pun karna dia jalan ma mantannya (katanya sih kepaksa karna dia dipaksa trus gak enak ma mantannya) , pastinya aku percaya ,, tapi aku tetap marah karna sakit hati tapi Cuma itu aja , itu pun marahnya gak ngebentak dia tapi cuma ngasi saran aja,,

Untuk yang ini aku benar benar bingung lah ,, mungkin dia ada masalah tapi gak mau cerita .. apa dia gak peduli dengan perasaan ku ,,

Hari ini selalu aku penuhi dengan senyuman palsu untuk supaya orang gak tau kalau hatiku sakiiiit x ,, nia membuatku bingung ,,

Aku mau minta penjelasan pun takut dia marah karna sms nya cuek abis mungkin aku lagi gak tepat aja sms dia alias aku ganggu dia,
Tapi waktu ku kirim kata kata indah yang isinya
“-Saat kamu ingin melepaskan seseorang , ingatlah pada saat kamu mendapatkannya
  -saat kamu mulai tak menyayangi nya ,ingatlah saat pertama kali kamu jatuh cinta padanya
  -Saat kamu mulai bosan dengannya ,ingatlah saat terindah bersamanya
  -saat kamu ingin menduakannya ,bayangkan kalau seandainya dia selalu setia
 ….”

Trus dia balas “maksudnya apa?” aku bilang ja “gak da maksud apapun” padahal aku nyindir dia karna aku butuh penjelasan aku bingung diginiin , trus nia ngebalas lagi katanya “gak perna mau kayak gitu,, nd engga pengen cog”

Tapi masi tetap cuek , kata kata itu membuat hati ku dingin sejenak , tapi kenapa dia berubah ya?

Pertanyaannya :
Sebenarnya apa yang terjadi dengan nia  hari ini ??

Kalau pun terjadi hal buruk aku dah siap , sekarang aku mungkin diamin nia dulu lah ampe dia mau menjelasi semua ,
Aku seperti gak di anggap ma dia , padahal aku pacarnya …
Kau gak tau kan nia hati ku Sakit diginiin...

Sampai kapanpun aku selalu coba tetap mengerti kamu walau apapun yang kau lakukan untukku,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar