Rabu, 09 Februari 2011

Flashdiskku sayang Flashdiskku malang


Ckckck dari judulnya aja dah tau , aku tuh anak tekhnik informatika yang gak punya flash disk ,, whaaaaaaattttttttt !!! yayayay informatika yang gak punya flashdisk
Hiks
Kenapa bisa gitu ??
Back to past saat dunia belum tercipta ,lho! , saat aku kuliah semester 3 pertama kalinya aku bli FD merk kingstone 4 G , yes akhirnya aku punya FD tapi waktu tuh aku lum punya laptop trus aku sangat gaptek computer ampe sekarang juga sih , hehhe . so aku gak tau untuk apa FD nih di gunain , paling aku Cuma save lagu coz karna aku taunya Cuma itu ,

Lama aku peke trus si fier minjem untuk maen warnet n alhasil gak tau nape FD ku rusak (setelah tau sekarang rupanya itu bukan virus tapi rom yang di FD ku rusak , ROM adalah Read Only Memory , jadi itu yang ngenyimpan n ngebaca data , kalu itu rusak alhasil FD yang tadinya 4 G jadi 0 byte (regeneration))  , tapi untung nya masih ada garansi 1 taooon , jadi pake garansi aja plus nampah money Rp20.000,- untuk FD baru 4 G tapi lebih bagus ketahanan nya ,,
Selama aku pake FD baru nih , gak pernah ada sedikit pun masalah jadi aku meke FD ne ampe berganti detik ke menit ,menit ke jam ,hari demi hari , bulan demi bulan, tahun demi tahun , dan abad demi abad, devimon demidevimo(digimon), abad ke abad?  Haha kejauhan ya
Sangat lama aku bersama kekasih ku ini , dan sudah banyak dia membantu aku dalam hal appun,
Sampai suatu hari yang membuat aku putus dengan kekasih ku ini (Flash Disk) , hari dimana orang orang berkumpul , hari dimana sangat dingin dan ramai , dimanakah itu ?? itu adalah di amazone SUN plaza medan , aku pun gilak ya , karna dah terbiasa bawa FD jadinya ampe main pun di sun ku bawa,,
Aku disitu ama abang kuliah ku  yang namanya B’Dolly untuk menyambut Ultah dia yang ke  ?? , jadi ya kami fun fun lah , makan pizza di traktir, main di bayari , nnton lagi gak usah ditanya  , ternyata uangnya sakratul maut jadi nnton bayr masing masing ,, ckckkc
Tapi seru sih ama bg dolly , setelah nnton kami main di amazone, permainnanya sih banyak tapi kami paling suka main tinju samsak kecil itu loh , gak tau aku namanya ,
Kami mengeluarkan aparah demi mendapatkan point tertinggi , ampe tinju samsak nya make gaya bebas macem rumah sendiri , ninju sambil loncat , pkk’a macem film dragonball z lah ,sampai bg dolly pun merekam skandal kekerasan kami terhadap permainan samsak tersebut
Karna sangking girangnya gak kerasa waktu berlalu n kami pun pulang dengan pergelangan tangan :
-          -Merah
-          -Sakit
-          -Berdarah di dalam
-          -Denyut otot 

Jadi itu lah perjalanan ku ama bg dolly
Udah dulu deh tunggu postingan selanjutnya ya ,, lho?? Mana FD ku?? Setelah pulang ternyata ampe rumah FD ku lozt alias hilang aliasnya alias lagi HILAAAAANGGGG , owh my ghost , what happen??
Aku sibuk cari sini sana , gak dapet , sms bg dolly gak juga ada , akhirnya dapat sisimpulkan kalu FD ku hilang mungkin waktu main tinju di amazone , karna tinjunya ambil gaya bebas n loncat jadi nya FD yang tadiny di kantong ku keluar trus jatuh ntah kemana ,,
Hiks depresinya diriku malam itu , n langsung curhat ke kekasih hatiku nia,,
Hehe
Tapi setelah sekian lama aku bias melupakan fd ku itu walau pun ampe sekarang aku lum punya fd hehhe mungkin gak da yang bias gantiin fd kuning ku itu ,,
Pesan untuk fd ku yang hilang :
-          -Moga kau diterima disisi nya (siapa ya??)
-          -Moga perpisahan kita menjadi pelajaran berharga untuk kita
-          -Moga data data ku yang ada dalam dirimu gak ilang
-          -Ada poto nia n aku di kamu , hiks


Makasih flashdisk 4G ku , I always remember u ,,

1 komentar:

  1. mantap euy...
    pa kbar y thu fd ..
    msh srg mimpian dy gak ris..??
    thu lh maen z bwa fd sgala..
    mudah2an dy diterima disisi org baik deh..
    yg gak bklan publikasiin ftomu brg nia..
    heheheh

    over all..
    ceritamu lmyan dramatis tragis plus romantis juga puitis ..

    tunggu la ulatahmu nti mnta kado fd z au..
    ntr kmi ngmpul sumbangan lh..
    wkwkkwkwkkwkwkwk

    btw nma fd mu cpa..??
    ntr yar kita buat simbolik buat mengenang kehilangan'a...
    ckckkckkkckckk..

    dah dulu yah panjang kali nti aq comment ngomel plak kw..

    yodah y skian n trima kasih dr saiia..

    ttd

    adekdwii.blogspot.com

    nb. promo blog dlu y..
    mskipun blog ku gak ad ap2'a dibanding punya au ...
    hehhhahhahahh..

    ngantok plak aq dah ni..
    dah jm brp y..
    trnyata wktu mnunjukkan pukul 11.23 PM..

    okelah..
    cpk ngetik comment ne..

    bismika allahumma ahya waamud..
    Amiin...

    BalasHapus